Jasa Trowel Beton|Pengecoran|Rental Peralatan Flatfloor|Suplier Matrial Flooring

Jasa Trowel Beton|Pengecoran|Rental Peralatan Flatfloor|Suplier Matrial Flooring
Jasa floor hardener lantai/beton -Jasa epoxy lantai / dinding -Aplikasi Floor Hardener -Injeksi Epoxy -waterproofing membran -Rigid Beton pavement - pengecoran Laser Screedsaver - Check Rod - Bump Cutter - Ride on Trowel - Floor Dipstick Measurement

LAYANAN JASA TROWEL PENGECORAN DAN EPOXY FLOOR COAT :082227219005 Mas WULUNG (Whatsapp ,telphone)

Sebagai salah satu Mandor Borong penyedia jasa trowel lantai, kami siap memberikan yang terbaik untuk konsumen. Bahkan saat ini, layanan yang kami sediakan juga sangat lengkap, terutama untuk membantu menyempurnakan proses pengecoran dan finishingnya dengan harga yang Kompetitif Jasa Aplikasi Trowel/Floorhardener–Pengadaan/Penjualan Matrial Floorhardener Berbagai Merek-Persewaan peralatan Trowel ataupun Peralatan cor lainnya.
Kami mengerjakaan pekerjaan FLOORING diantaranya berbagai item pekerjaan yaitu: 1.mengerjaan pekerjaan fiinishing trowel ,baik finish trowel berkategori finishing AKHIR ROSKAM MANUAL, finishing AKHIR FULL TROWEL trowel HALUS/standart atau SUPERFLAT dan juga kami Mengerjakan Betonisasi jalan atau rigid jalan ,pengecoran garis jalan RIGID BETON PAVEMENT 2.Mengerjakan Tenaga borong penghamparan beton cor /perataan cor /gelarcor, bisa juga includ pemasangan pebesian waremesh,stopcor dan pemasangan rellat (media level jidar ) beserta finishing trowel 3.Mengerjakan Aplikasi FLOOR HARDENER NATURAL/WARNA,floorhardener liquid dan epoxy floor coating Pelapisan CAT epoxy,epoxy floor coating setelah pengecoran dan beton umur Baik includ borong sama bahan matrial atau hanya borong tenaga aplikasi saja.

Trowel Lantai beton

Trowel Lantai beton
Trowel lantai, menjadi bagian desain industrial merupakan salah satu pekerjaan finishing yang bisa dilakukan untuk membuat permukaan lantai beton menjadi lebih halus. Dengan menggunakan alat mesin khusus dan dilakukan usai pengecoran akhir sebelum kering. Untuk mendapatkan permukaan yang kuat, halus dan bersih

Floorhardener trowel lantai pengecoran gudang pabrik workshop

Floorhardener trowel lantai pengecoran gudang pabrik workshop
Selektif dalam memilih penyedia jasa trowel ini merupakan suatu tindakan yang sangat perlu untuk dilakukan demi menghemat pengeluaran. Keuntungan Menggunakan Jasa Trowel Lantai Menggunakan jasa trowel ini mendatangkan banyak manfaat dan keuntungan tersendiri diantaranya adalah: >Menghemat material karena seluruh proses dikerjakan dengan baik dan efisien >Hasil lebih sempurna dengan dibantu peralatan yang mumpuni dan tenaga yang berpengalaman >Hasil lantai lebih rata, halus dan terlihat rapi cocok untuk berbagai tujuan penggunaan seperti lantai supermarket, lantai gudang, lapangan dan berbagai penggunaan lainnya. >Proses selesai dengan lebih cepat jika dibandingkan dengan cara manual. Lantai bisa selesai dalam waktu yang lebih singkat dan tentunya bisa semakin menekan pengeluaran proyek Anda.

jasa trowel lantai gudang

jasa trowel lantai gudang
jasa trowel lantai gudang

jasa cor jalan rigid pavement

jasa cor jalan rigid pavement
jasa pengecoran jalan rigid pavement

SPESIALIS WATERPROOFING EPOXY FLOOR HARDENER INJEKSI TROWEL BETON

Jasa waterproofing membran bakar pelapis kebocoran murah 135rb/m2 GARANSI 2-5TAHUN .

Jasa waterproofing membran bakar pelapis kebocoran atap beton rumah garansi 2-5 tahun


DAFTAR HARGA PEKERJAAN - WATERPROOFING EPOXY FLOOR HARDENER INJEKSI TROWEL BETON

MAS WULUNG menangani berbagai macam jenis pekerjaan mulai dari saat bangunan didirikan, sampai perbaikan dan maintenance pada bangunan lama. Pekerjaan yang dapat kami lakukan adalah sebagai berikut:

Floor Hardener
Floor Hardener adalah suatu bahan hasil produksi pabrikan yang diaplikasikan pada permukaan lantai beton yang masih segar dengan tujuan untuk meningkatkan kekerasan dan ketahan terhadap abrasi. Lantai yang dipasang Floor Hardener dimaksudkan agar hasil akhir yang akan dicapai adalah kondisi lantai yang mempunyai ketahanan terhadap kekerasan dan abrasi lebih tinggi dibandingkan lantai yang finishingnya tidak memakai Floor Hardener.

Epoxy Flooring dan Coating
Berbeda dengan proses aplikasi Floor Hardener, proses aplikasi Epoxy dilakukan pada saat beton sudah setting dan kering sempurna dengan umur 28 hari atau bahkan saat beton sudah digunakan. Untuk dapat melaksanakan pekerjaan ini dengan baik memilih sumber material maupun peralatan pendukung yang baik sehingga mampu melaksanakan pekerjaan ini sesuai tujuan pemakaian seperti:
Chemical Resistance
Abrassion Resistance
Self Leveling
Tampilan Arsitektur atau fungsi lain

Methyl Metacrylate (MMA) Flooring System
Methyl Metacrylate (MMA) produk dari SILIKAL GmbH Jerman merupakan teknologi flooring paling mutakhir yang telah dikembangkan sejak tahun 1951. Berbahan dasar acrylic sehingga material ini sangat kuat dan dapat diandalkan dalam jangka waktu yang sangat panjang. MMA ini memiliki banyak sekali keunggulan diantaranya:
Tidak berpori (non-phorous) sehingga bakteri, debu, serta kotoran tidak akan menempel di permukaannya dan mudah dibersihkan. Dan karena material ini sangat solid, maka material ini mengklaim tidak akan retak (crack)
Memiliki ketahanan abrasif yang sangat tinggi sehingga tidak mudah rusak dan permukaannya dapat selalu terjaga keindahannya
Memiliki ketahanan terhadap bahan – bahan kimia agresif dan tahan terhadap suhu tinggi maupun dibawah 0 derajat celcius
Dapat diaplikasikan di suhu hingga – 25 °C, sehingga tidak perlu melakukan shutdown untuk cold storage
Waktu setting yang sangat cepat, hanya perlu 2 jam dan lantai sudah dapat digunakan sepenuhnya sehingga sangat cocok digunakan untuk perbaikan yang jangka waktunya sangat singkat (off production / libur hari raya)
Memiliki berbagai macam pilihan warna serta sistem pemasangan (normal, anti slip surface, flake surface)



Waterproofing
Waterproofing adalah suatu bahan yang diaplikasikan pada suatu konstruksi dengan tujuan untuk melindungi konstruksi tersebut agar air tidak masuk atau keluar melalui konstruksi yang dilindungi.

Berdasarkan jenisnya, material Waterproofing digolongkan dalam beberapa type yaitu:
Waterproofing Membrane

Waterproofing membrane adalah suatu bahan yang berupa lembaran yang terbuat dari Bitumen, SBS, APP, Polypropelene yang diaplikasikan dengan cara dilekatkan pada beton atau bahan lain yang akan direncanakan mempunyai ketahanan terhadap air. Sistem aplikasinya ada yang berupa membran bakar (torch on), membran self adhesive, dan multilayer asphalt.
Waterproofing Liquid

Suatu jenis material Waterproofing yang berupa liquid / cairan atau kombinasi powder yang dicampur dengan cairan yang aplikasinya dilaksanakan dengan cara dilapiskan dengan Hand Trowel, kuas, roll atau spray.
Waterproofing Integral

Suatu jenis waterproofing yang diaplikasikan secara terintegrasi, dicampurkan kedalam beton pada saat proses pengecoran. Waterproofing ini memiliki sifat selfhealing yaitu mampu menyembuhkan sendiri. Prosesnya adalah ketika beton mengalami retak dan bocor maka material ini akan menutup celah retak dengan cara mengikat kapur bebas yang ada didalam beton, kemudian membetuk Crystal secara permanen dan menghentikankebocoran.



Concrete Repair and Protection
MAS WULUNG sudah banyak mendapatkan kepercayaan untuk melaksanakan pekerjaan repair baik struktur bangunan baru yang sedang dalam pelaksanaan maupun struktur bangunan lama yang bertujuan mengembalikan atau mengoptimalkan fungsi bangunan agar bisa bernilai ekonomis kembali.

Pekerjaan Repair dan Protection meliputi :
Pekerjaan repair struktur menggunakan bahan cement base, atau epoxy
Pekerjaan repair / protection untuk struktur lantai, kolom, balok, atau plat lantai dan struktur baja pada industri berat maupun ringan
Penguatan struktur beton yang mengalami kerusakan atau perubahan kebutuhan konstruksi

Injection & Grout
Suatu pekerjaan yang prosesnya adalah memasukkan suatu material, epoxy untuk pekerjaan perbaikan beton crack struktur, dan polyurethane atau cement untuk beton yang mengalami kebocoran.
Injeksi Epoxy

Untuk perbaikan beton yang mengalami crack stuktur menggunakan material Epoxy dengan sistem Low Pressure Injection (LPI). Injeksi ini bertekanan rendah, material epoxy yang digunakan memiliki sifat viscositas rendah mendekati air, sehingga material ini dengan mudah masuk keseluruh celah yang diinjeksi secara sempurna dan menjadikan konstruksi kembali monolit.

2. Injeksi Polyurethane
Injeksi yang bertujuan untuk perbaikan beton yang mengalami kebocoran. Injeksi untuk kasus pekerjaan seperti ini kami menggunakan material berbahan dasar Polyurethane. Material ini memiliki keunggulan sifat apabila diinjeksikan kedalam celah yang mengalami kebocoran akan bekerja secara cepat menghentikan kebocoran dalam waktu 15-20 detik.

3. Injeksi Cement Base
Injeksi Cement Base dilakukan apabila tingkat kebocoran tidak terlalu deras dan injeksi ini dilakukan sebagai pekerjaan awal untuk membantu menghentikan kebocoran yang sifatnya hanya sementara saja, sebelum dilanjutkan dengan injeksi menggunakan material Polyurethane.

Selain injeksi tersebut diatas kami juga melaksanakan pekerjaan injeksi atau grouting soil improvement, yaitu injeksi material nonshrink grout kedalam tanah dibawah pondasi bangunan gedung, perbaikan froksi tiang pancang jembatan, ground angkur lantai rigid dan jenis lainnya.






Fiber Reinforce Plastic (FRP) Lining
Merupakan pekerjaan lining khusus untuk melindungi beton dari serangan kimia korosif dengan menggunakan resin khusus dan serat fiber. FRP lining biasanya digunakan untuk melindungi konstruksi beton dan baja di Waste Water Treatment Plant ( WWTP ), Tangki Processing pada pabrik, atau lantai beton yang rentan terkena serangan kimia. Kami juga memproduksi tangki air panel yang dibuat secara segmental berdasarkan Job Order pada bangunan gedung maupun pabrik.


Anti Corrosion Coating
Karat dan korosi merupakan musuh paling utama dari besi dan baja. Karat dan korosi dapat merusak permukaan bahkan melubangi besi dan baja sekalipun, sehingga dapat mengurangi kekuatan dan keindahan arsitektural dari besi dan baja tersebut.